Profil Paul Scholes - Pemain Bola

Paul Scholes adalah pemain sepak bola dari Inggris yang menghabiskan semua kariernya sampai saat ini bermain untuk klub Manchester United. Merupakan salah satu pemain yang bersinar pada generasinya. Dia dihormati karena perilakunya di dalam ataupun di luar lapangan, serta permainannya di lapangan hijau. Ia adalah bagian dari Class of '92 Manchester United, beserta Ryan Giggs, Gary Neville, Phil Neville, David Beckham, Kevin Pilkington, Robbie Savage, dan pemain lainnya yang tersebar ke liga-liga domestik Inggris. Pada akhir musim 2010/2011 Paul Scholes resmi pensiun dari Manchester United Setelah pensiun, Paul Scholes akan menjadi staff kepelatihan Manchester United, namun secara mengejutkan pada awal tahun 2012 Scholes kembali bermain untuk Manchester United.

Profil Paul Scholes

Nama Lengkap : Paul Aaron Scholes
Tempat Lahir : Salford, Greater Manchester, Inggris
Tanggal Lahir : 16-11-1974
Kebangsaan : Inggris
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Manchester United









Awal karier Lahir di Hope Hospital di kota Salford Inggris, Scholes mulai berlatih di Manchester United sejak umur 14 tahun.

Paul Scholes. Paul Scholes adalah pesepakbola yang besar bersama Klub Manchester United. Pemain yang memiliki Canon Ball ini, telah banyak meraih gelar bersama The Red Devils. Setelah memutuskan Pensiun pada akhir musim 2010-2011 lalu, hal yang mengejutkan terjadi, ketika Paul Scholes dipanggil kembali oleh Sir Alex Ferguson untuk membela MU hingga akhir musim 2011-2012, dan debutnya ketika MU menang atas Manchester City di Piala FA. Pemain yang memiliki nama lengkap Paul Aaron Scholes, lahir di Salford, Greater Manchester, Inggris, tanggal 16 November 1974.

Referensi :
http://id.wikipedia.org/wiki/Paul_Scholes
http://www.bola.net/profile/paul_scholes/
http://profilbintang.blogspot.com/2012/01/paul-scholes-biografi-lengkap.html

Comments :

0 comments to “Profil Paul Scholes - Pemain Bola”

Post a Comment