Profil Goran Pandev - Profil Pemain

Goran Pandev lahir pada tanggal 27 Juli 1983 di Strumica, Macedonia. Pemain berkebangsaan Macedonia ini bermain di posisi striker.

Profil Goran Pandev

Nama Lengkap : Goran Pandev
Tempat Lahir : Strumica, SFR Yugoslavia
Tanggal Lahir : 27 Juli 1983
Kebangsaan : Macedonia
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Napoli










Pemain yang memiliki nama lengkap Goran Pandev ini adalah salah satu pemain sepakbola professional kelas dunia yang kini bermain untuk membela Napoli. Memiliki posisi sebagai sorang striker, Pandev sejak pertama kali membela Napoli langsung menggebrak dengan permainannya yang sangat gemilang. Pemain ini yang lahir pada tanggal 27 juli 29 tahun silam ini merupakan bagian dari Negara Macedonia dan merupakan salah satu dari pemain tim nasional mecedonia.


Memiliki sejarah permainan yang sangat panjang, Pandev muda bermain pertama kali untuk Inter Milan, mungkin karena perkembangan dari pemain ini tidak kunjung mneingkat, maka kebudian pihak Inter Milan membuat kebijakan untuk membuat Pandev bermain dalam Liga Italia Serie B dengan membela Spezia. Tidak hanya bermain untuk spezia saja, Pandev kemudian pindah tim sepak bola lagi yakni menuju ke tim sepakbol a Ancona.

Karena perkembangan pemain yang sebelumnya tidak mengalami perubahan yang signifikan namun setelah berkelanan ternyata menuai perkambangan, maka tim yang pertama kali mengenalkan Pandev ke Serie A Italia tersebut kembali menarik Pandev untuk menggunakan jasanya. Karena permainannya bersama dengan Inter Milan, maka kini Pandev adalah milik Napoli dan bermain dengan sangat gemilang.

Referensi :
http://www.bola.net/profile/goran_pandev/
http://sepakbolaliga.com/profil/profil-pemain-sepak-bola-goran-pandev.html

Comments :

0 comments to “Profil Goran Pandev - Profil Pemain”

Post a Comment